Kimono Dragg In

Saling Berbagi Informasi Dalam Dan Luar Negeri

Mantan Kandidat Capres AS Calonkan Diri Jadi Walkot New York

Mantan kandidat calon presiden Amerika Serikat yang berasal dari partai Demokrat yaitu Andrew Yang,Pasang yang mencalonkan dirinya dalam pemilihan walikota New York 2021. Nama Yang pasalnya muncul dalam daftar keuangan Kampanye Kota New York untuk pemilu 2021. Seperti yang diberitakan bahwa Pekan lalu, dia memang dilaporkan bakal berencana maju ke dalam pemilihan walikota beberapa pekan mendatang. 

Andrew Yang Maju Ke Pemilu Walkot New York 2021

Setelah dirinya mencalonkan diri sebagai calon presiden Amerika Serikat tahun ini, Yang pasalnya juga jadi kontributor CNN. Saat itu dirinya mengatakan bahwa dia belum memiliki rencana untuk mengikuti pemilu walikota New York. Yang sendiri pasalnya sudah jadi warga negara New York selama 25 tahun. Akan tetapi untuk sekarang ini seperti dilansir dari CNN, nama Yang diketahui jadi salah satu calon bersama dengan lusinan calon walikota yang lainnya.

Dalam usaha pencalonannya, Yang pasalnya didukung oleh pendukung pendukung yang disebut dengan “Yang Gang” yang mana membantunya untuk mengumpulkan dana  sebanyak $40 juta. Setelah dirinya mundur dari pencalonan saya sebagai calon presiden kemudian Yang mendirikan Humanity Forward.  Organisasi itu adalah sebuah organisasi nirlaba yang mana digunakan dirinya untuk menguji beberapa ide yang gunanya menggerakkan kampanye capresnya, seperti gagasan Penghasilan Dasar Universal (Universal Basic Income).

Pada bulan Maret yang lalu, dirinya juga Mulai memberi ratusan keluarga pekerja yang ada di New York sebanyak $1.000 selama sebulan hanya untuk melihat efektivitas dari program semacam itu. Sebelum dirinya mencalonkan diri menjadi calon presiden, Yang pasalnya lebih banyak dikenal pada lingkaran teknologi di Amerika Serikat. 

Latar Belakang Andrew Yang

Pemilihan presiden yang sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu menyisakan sebuah nama yang mana tidak atau kurang populer dari Joe Biden. Salah satu nama yang menarik dari 25 kandidat yang mana mendaftarkan diri mereka adalah Andrew Yang, seorang keturunan Asia. Yang, pada saat itu berhasil masuk ke 8 besar kandidat calon presiden populer dari Partai Demokrat.

Dikutip dari CNBC News, Yang adalah seorang wirausahawan pada sektor teknologi saat dirinya menghubungkan bakalan calonkan diri sebagai presiden pada November 2017 lalu. Pria yang lulus dari Columbia Law Schoo ini diketahui menghabiskan lebih dari 10 tahun untuk bekerja pada beberapa perusahaan baru sebelum akhirnya dirinya diangkat jadi Duta kewirausahaan Global di tahun 2015 tas yang pada saat itu bertepatan dengan pemerintahan Presiden Obama.

Yang  sangat dikenal karena dirinya mengusulkan supaya pemerintah Amerika Serikat membayar US$ 1.000  setiap bulannya sebagai bentuk dari ‘dividen kebebasan’ bagi semua orang Amerika yang usianya antara 18 sampai 64 tahun. Dana tersebut dianggapnya sebagai pendapatan dasar universal s7slot.com yang bisa membuat lebih sedikit pengangguran dikarenakan meningkatnya otomatisasi. Yang  dilaporkan memiliki kekayaan bersih US$ 1 juta. Dari situs pencalonan kepresidenannya yang mana diketahui pada saat dirinya maju Keputusan Presiden Amerika Serikat, Yang sendiri waktu itu menjelaskan Apa tujuannya mengikuti pemilu. Tujuannya adalah karena dirinya khawatir dengan masa depan Amerika Serikat.

“kita perlu berpikir lebih besar tentang masalah yang dihadapi negara kita dan Itulah sebabnya saya mencalonkan diri sebagai presiden tahun 2020,” ungkapnya saat itu.  Orang tua dari pria yang lahir tahun 1975 ini adalah imigran yang berasal dari Taiwan. Mereka beriman di 1960an. Ayahnya adalah seorang peneliti di IBM, yang menghasilkan 69 paten selama beliau berkarir. Sementara untuk ibunya, adalah seorang administrator sistem pada sebuah universitas lokal di Amerika Serikat.