Kimono Dragg In

Saling Berbagi Informasi Dalam Dan Luar Negeri

Avengers: Endgame dari Nonton Subuh Sampai Rela Telat ke Kantor

Deskripsi singkat: Film Avengers: Endgame yang rilis 24 April 2019 lalu menyajikan jam tayang mulai jam 05.00 pagi sehingga ada yang rela telat ngantor.

Avengers: Endgame dari Nonton Subuh Sampai Rela Telat ke Kantor

Film Avengers: Endgame akhirnya rilis juga setelah penantian para penggemar lama. Secara resmi, film Avengers: Endgame ini rilis di Indonesia hari Rabu (24/4) pada jam 05.00 WIB. Saat rampung pada pukul 08.00 WIN, akhirnya muncul berbagai macam komentar dari kloter pertama yang berhasil mendapatkan tiket Avengers: Endgame ini. Komentar itu untungnya bebas dari spoiler alias beberan film.

Komentar Penonton Avengers: Endgame Kloter Subuh

Misalnya saja pemilih akun Twitter @titosapto, ia menulis, “Masi belum bisa move on dari #AvengersEndgame, kagum ngebayangin skripnya, bisa buat film superhero rasa film festival dengan nilai-nilai humanis dan kekeluargaan yang kuat jadi pas momen dihadirkan relita yang getir atau pait pecah lah itu kantong mata. Scoringnya gila banget sih!”

Tidak hanya @titosapto, ada juga akun @fathony_fath yang memberikan komentarnya setelah menonton subuh. “Yeaah, already watching Avengers Endgame this morning is cool and all…but, do you know there is something wat cooler than that? Not spoiling any of its material to Internet. Enjoy your watch guys!”

Pemilik akun @rdwindaa pun tak mau ketinggalan. “Russo bersaudara, baru rampung menonton Avengers: Endgame, kalian membuat ini amat amat bagus, saa tak bisa menahan diri selain menangis,” tulisnya lagi.

Tapi tak semua warganet yang memenuhi medsos dengan komentar Avengers: Endgame. Ada banyak yang berdoa supaya tak terkena spoiler film itu bahkan mengharapkan kedua capres, Jokowi dan Prabowo menonton film itu.

“Sepertinya harus menjauhi media sosial beberapa hari sampai togel sdy tiba waktu di mana diri ini nonton #AvengersEndgame,” tulis akun @radileee.

“Doaku hari ini, Ya Allah tolong lancarkan dan mudahkan lah saya dan teman-teman saya yang nanti malam menunaikan Avengers: Endgame. Tolong jauhkan lah kami dari spoiler terkutuk dan orang-orang resek yang berisik saat nonton. Dan tolong lah lindungi lah Iron Man dan Team Avenger nya,” tambah akun @CahyaSeptyanto.

Rela Telat Ngantor Demi Avengers: Endgame

Dari beberapa orang yang berhasil mendapatkan tiket Avengers: Endgame pada jam 05.00 pagi ini lah ternyata kedapatan bahwa Indonesia menjadi negara pertama yang menonton film Marvel itu dengan jam putar tergila. Bayangkan saja, di hari pertama pemutarannya, Avengers: Endgame diputar dari jam 05.00 WIB sampai dengan jam 05.00 keesokan harinya.

Dengan begitu, orang-orang yang menonton jam 05.00 WIB selesai jam 08.00. untuk yang masuk kantor jam 08.00 pasti akan terlambat ngantor. Meskipun demikian, hal itu tidak pernah menjadi penghalang bagi mereka. Telat ngantor tidak masalah, bahkan bangun sebelum jam 5 pagi pun tidak jadi masalah juga.

Contohnya saja di bioskop CGV Cinemas Fx Sudirman yang dari jam 6 pagi sudah mencapai 100%. Mereka penggemar yang sudah memburu tiket pre sale sejak minggu lalu. Sejak jam 05.30 pagi mereka sudah memadati bioskop. Salah satunya adalah Haura Nabila (25) yang mengaku sempat mengalami kesulitan mendapat tiket nonton film yang disutradarai oleh Russo bersaudara ini.

“Awalnya ngga mau nonton sepagi ini karena aku dan teman-teman harus ngantor jam 09.00. tapi saat cari tiket untuk nonton yang siang dan malam udah penuh semua. Kami beli tiket dari pekan lalu,” katanya dilansir dari CNN Indonesia.

Ia sama dengan para penggemar yang harus ngantor jam 09.00 atau bahkan jam 08.00 lainnya, rela terlambat demi Avengers: Endgame.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.