Kimono Dragg In

Saling Berbagi Informasi Dalam Dan Luar Negeri

Benicio del Toro dan Idris Elba Gabung di The Suicide Squad?

Deskripsi singkat: Misteri bergabungnya Benecio del Toro dan Idris Elba dalam reboot film The Suicide Squad masih belum terpecahkan.

Benicio del Toro dan Idris Elba Gabung di The Suicide Squad?

Kabar datang dari film sekuel The Suicide Squad versi sutradara James Gunn. Dikabarkan mereka telah menemukan tokoh villain yang cocok. Siapakah sosok yang akan mengisi peran penjahat dalam film itu?

Benicio del Toro Akan Jadi Villainnya?

Sebuah laporan yang baru-baru ini berkembang, dilansir dari Kompas.com, menyebutkan bahwa aktor Benicio del Toro merupakan pilihan yang paling pas dan pilihan utama untuk memainkan sosok villain yang bernama Mayor itu.

Jika hal tersebut benar-benar terwujud, Del Toro bakal bergabung dengan Margot Robbie sebagai Harley Quinn dan juga Idris Elba sebagai bagian dari deretan-deretan pemerannya. Del Toro pasalnya terakhir dikenal memerankan tokoh Taneleer Tivan the Collector yang termasuk dalam sejumlah film Marvel Cinematic Universe. Ia di antaranya muncul di film Guardians of the Galaxy dan juga Avengers: Infinity War

Sekarang ini, satu-satunya detail yang bisa diketahui soal karakter tersebut adalah bahwa ia memakai nama sandi The Mayor. Ia juga digambarkan sebagai seorang “prajurit tua yang mudah marah yang hidup untuk berperang.”

Tapi tidak Cuma informasi yang diketahui soal The Suicide Squad selain Viola Davis, Robbie, dan Jai Courtney yang kembali lagi togel hongkong memerankan peran mereka di sana. Will Smith, yang sebelymnya berperan sebagai Deadshot tak akan kembali lagi karena jadwalnya yang dikatakan bentrok. Sementara, untuk peran Idris Elba sendiri masih belum diketahui.

Aktor John Cena juga dikabarkan akan bergabung juga dengan kelompok para penjahat anti-hero ini walaupun belum ada konfirmasi.

Idris Elba Gabung The Suicide Squad

Ya, memang Idris Elba sudah diberitakan santer bergabung dengan The Suicide Squad. Namun ia batal menggantikan sosok Deadshot yang sebelumnya diperankan oleh Will Smith. Bukan karena Smith direncanakan bakal kembali lagi, namun karena tokoh Deadshot ini sudah tak lagi akan digunakan dalam versi baru film The Suicide Squad yang berada di DC Universe ini. ‘

Kabar baiknya sendiri adalah Idris Elba tetap akan jadi bagian dari pemeran-pemaran. Rencananya ia akan memainkan karakter lainnya yang sampai sekarang masih belum terungkap. Hal ini sama misteriusnya dengan sosok karakter The Mayor yang rencananya akan diperankan oleh Del Toro.

Walaupun sebelumnya Elba dilaporkan bakal menggantikan Will Smith sebagai Deadshot, seorang sumber yang terpercaya memberitahukan pada media, dilansir dari Kompas.com bahwa semua pihak, termasuk juga sutradaranya, James Gunn, memutuskan untuk tak memasukkan karakter Deadshot lagi. Sementara , Elba dipersiapkan memainkan karakter baru dalam The Suicide Squad ini.

Tapi rumah produksi The Suicide Squad, Warner Bros belum juga mengeluarkan pernyataan resmi tentang itu.

Smith sebelumnya diketahui mengundurkan diri dari film yang diadaptasi dari komik DC itu karena masalah jadwal yang bentrok. Setelah lepasnya Smith, kemudian pihak studio tidak tinggal diam dan langsung bergerak cepat menggaet aktor kelas atas guna menggantikan Smith. Namun sekali lagi, Elba tak akan menggantikan Smith sebagai Deadshot.

Dan kejutan lainnya adalah film The Suicide Squad yang berada di bawah arahan sutradara James Gunn ini dipastikan bukan sekuel dari sebelumnya. Film tersebut dikonfirmasi sebagai reboot atau pembuatan ulang sebuah film namun dengan cerita yang sangat berbeda dari sebelumnya. Jadi, itu lah namanya ] The Suicide Squad tanpa ada angka 2 atau subjudul di belakangnya. “Film ini adalah segalanya yang kalian harapkan dari naskah yang ditulis oleh James Gunn dan saya pikir itu sangat menjanjikan,” kata Safran, sang produser.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.