Kimono Dragg In

Saling Berbagi Informasi Dalam Dan Luar Negeri

Performa Timnas Jerman Usai Melawan Belanda

Salah satu gelandang timnas Jerman, penyerang sayap Manchester, Leroy Sane sangat optimistis terhadap tim panser-julukan dari timnas Jerman-mereka tidak akan mengalami masalah yang berarti setelah mengalami degradasi dari Liga A UEFA Nations League. Sebenarnya, selain terdegradasi, Timnas Jerman juga belum memperoleh kemenangan dalam laga kompetitif pada babak penyisihan grup Piala Dunia 2018 lalu sejak kemenagannya atas Swedia.

Performa Timnas Jerman

Leroy Sane percaya bahwa performa timnas Jerman bisa lebih baik lagi di lapangan. Meskipun hasil akhir laga ini cukup mengecewakan, akan tetapi semua pihak bisa melihat kemajuan yang dilakukan dan akan terus melangkah ke depan. Timnas Jerman sempat unggul saat bertanding melawan Belanda di babak pertama, 2 gol disumbangkan oleh Timo Werner pada menit ke-9, dan Sane (19’).

Pertandingan antara timnas Jerman dan Timnas Belanda berakhir dengan perolehan skor seri 2-2. Keunggulan Jerman saat laga tetap bertahan hingga enam menit menuju berakhirnya waktu normal. Namun, pertahanan mereka dapat ditembus oleh lawan di penghujung laga, atas aksi Quincy Promes pada menit ke-85 dan Virgil Van Dijk pada menit ke-90, yang membuat tim dari tuan rumah gagal memberikan kegembiraan pada para pendukungnya.

Tim dari pelatih Joachim Loew terdegradasi di B UEFA Nations League karena menempati kelas dasar pada klasemen ini dengan perolehan 2 poin. Die mannschaft juga belum pernah meraih kemenangan dan baru mendapatkan dua hasil imbang. Dari hasil yang diperoleh masih tertinggal cukup jauh dengan Belanda dan Prancis yang sama-sama meraih 7 poin.

Berikut beberapa susunan pemain jerman Vs Belanda:

Timnas Jerman: 1- Manuel Neur, 5-Matts Hummels, 18-Joshua Kimmich, 16-antonio Ruediger, 15-Niklas Suele, 14-Nico Schulz, 8-Toni Kroos, 2-Thilo-kehrer, 19-Leroy Sane (Leon Goretzka 80’), 9-Timo Werner (Marco Reus 63’), 6-Serge Gnarby (Thomas Mueller 67’).

Sementara Timnas Belanda : 1-Jasper Cillessen, 2-Kenny Tete, 5-Daley Blind, 3-Matthijs de Light, 4-Virgil Van Dijk, 6-Marten de Roon, 7-Frankie de Jong, 8-Georginio wijnaldum (Tonny Vilhena 60’), 11-Ryan Babel (Javairo Dilrossun 45’), 20-Quincy Promes, 10-Memphis Depay.

Optimistis Timnas jerman Usai Pertandingan terhadap Belanda

Awal pertandingan melawan Belanda, Jerman mendapat keunggulan 2 gol pada babak pertama. Akan tetapi, pada menit terakhir penghujung berakhirnya pertandingan, Belanda mampu menyamakan skor dengan Jerman. Pertahanan Jerman kedodoran saat menit-menit terakhir yang dapat dibaca oleh tim lawan, sehingga Belanda dapat mencetak gol dan menempati posisi pertama di Klasemen UEFA Nations League 2018-2019.Timnas Jerman percaya untuk pertandingan berikutnya dapat memperoleh hasil yang baik. Mereka akan tetap maju terus setelah kekalahannya melawan Belanda.

Meskipun Jerman gagal meraih kemenangan pada UEFA Nations League 2018-2019. Timnas taruhan bola Jerman akan tetap meningkatkan pola bermainnya lebih baik lagi, memperbaiki pertahanan untuk tidak mudah ditembus oleh pihak lawan. Jerman tetap optimistis mampu memperoleh kemenangan untuk pertandingan selanjutnya. Semangat ini mereka bangun untuk mendapatkan hasil positif dan tentu saja mereka juga memiliki keinginan besar untuk memberikan yang terbaik bagi negara.

 

Usai pertandingan melawan Belanda, Squad Jerman akan terus memperbaiki performa di lapangan lebih baik lagi, akan bangkit dan bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya. Meski telah mengalami regradasi itu bukan menjadi masalah yang cukup berarti. Timnas Jerman akan meningkatkan pertahanan dan kekompakkan para pemain. Semangat seperti ini dibutuhkan oleh setiap klub apalagi jika mereka ingin membela kehormatan dan kebanggaan terhadap negaranya. Kita akan segera lihat nanti.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.