Kimono Dragg In

Saling Berbagi Informasi Dalam Dan Luar Negeri

Ryan Goslin atau Donald Glover yang Akan Perankan Willy Wonka?

Manisnya pabrik coklat yang dimiliki oleh Willy Wonka bakal kembali memanjakan mata dan lidah pecinta film Indonesia. pasalnya, versi terbaru dari kisah yang mana diadaptasi dari buku anak-anak yang ditulis oleh sastrawan anak-anak terkenal, Roald Dahl, dari buku berjudul Charlie and the Chocolate Factory ini dilaporkan tengah berada di tahap pembuatan. Pada bulan Februari 2018 lalu malah film ini sudah berada di tahap pengembangan oleh sebuah rumah produksi, Warner Bros.

Akan Buat Versi Baru Willy Wonka

Sang sutradara, Paul King, yang mana sebelumnya mengarahkan flm Paddington, pasalnya ditargetkan untuk memegang kendali dari film ini. dilansir dari CNN Indonesia, saat ini King sudah berada dalam proses yang panjang karena awal tahun 2018 lalu, ia sudah dalam proses negosiasi terakhir untuk mengarahkan versi baru dari film yang berjudul Willy Wonka ini.

Sementara itu, film ini akan mendapuk Simon Rich yang pernah menulis naskah The Secret Life of Pets sebagai penulis naskah Willy Wonka. Namun Rich tak bekerja sendiri karena ia akan dibersamai dengan Michael Siegel juga. Sementara itu produser eksekutif Willy Wonka adalah Kevi McCronick.

Menurut berita dari CNN Indonesia juga, film Willy Wonka ini akan berfokus pada petualangan awal Willy Wonka sebelum adanya kejadian dalam cerita Charlie and the Chocolate Factory. “Film ini bukan lah pembuatan ulang, mereka sudah dibuat ke dalam 2 film, dan ini akan menjadi film yang sangat berbeda. Mungkin ini akan fokus pada cerita asalnya. Kami baru saja memulai tahap awal dan bekerja sama dengan seorang penulis namanya Simon Rich, ia sangat hebat,” ungkap Heyman di awal tahun lalu.

Sebetulnya proyek film ini sudah berlangsung dari tahun 2016. Akan tetapi, di tahun itu belum ada kemajuan yang bisa dikatakan signifikan. Disinyalir karena dari pihak Warner Brosnya, atau bahkan pihak lainnya. Sekarang, film Willy Wonka sudah siap dikembangkan lagi.

Kandidat Pemeran Willy Wonka

Pada pertengahan tahun 2018 lalu, Warner Bros pasalnya tengah mencari-cari siapakah aktor yang cocok memerankan karakter Willy Wonka. Di antara dari kandidat-kandidat itu muncul lah nama Ryan Gosling dan Donald Glover.

Memang alur cerita dari Willy Wonka ini masih dirahasiakan oleh sang penulis naskah, namun Heyman telah membocorkan kalau film ini dipastikan tak akan membuat kisah lanjutan tentang si pemilik pabrik coklat yang nyetrik itu. “Kami masih juga berusaha untuk mencari cara untuk menceritakan kisah tersebut, (dan) apa ceritanya. Ini merupakan prekuel, bukan lah sekuel,” ungkapnya dikutip dari CNN Indonesia.

Dua kali difilmkan, Wonka yang mana diperankan oleh Jhony Deep yang sedikit bercerita bagaimana ayahnya yang merupakan dokter gigi, namanya Wilbur, sangat ketat melarang dirinya mengonsumsi permen dikarenakan berisiko pada giginya. Lantas, dalam garapan Tim Burton saat itu, Wonka diceritakan malah membuka parbrik coklat togel online sebagai perayaan kebebasan dari belenggu sang ayah.

Tentang siapakah aktor yang mungkin saja berperan sebagai Wonka pada film barunya ini, kabarnya Ryan Gosling, Donald Glover dan bahkan Ezra Miller, sedang berebut peran yang ikonik ini. beberapa waktu lalu Gosling dilirik karena ia pernah sukses membintangi film La La Land (2016). Sementara Donald Glover yang juga dekat dengan musik, lebih enerjik karena perannya yang penuh dengan pesona dalam film Solo: A Star War Story (2018).

 

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.