Kimono Dragg In

Saling Berbagi Informasi Dalam Dan Luar Negeri

Pantai-pantai di Indonesia Ini Paling Banyak Diunggah Di Instagram

Globehunters, situs perjalanan populer internasional  mencatat 50 pantai yang di kawasan Asia Pasifik yang terbanyak di-upload ke social media Instagram. Yang membanggakan satu pantai di tanah air sukses masuk pada daftar 15 besar. Selain itu masih ada 3 pantai lainnya yang termasuk dalam 50 pantai tersebut. Anda penasaran? Berikut ini adalah daftarnya.

 

4 Pantai di Indonesia yang masuk dalam daftar terbanyak diunggah di Instagram

Bagi Anda para pecinta jalan-jalan, jangan lewatkan 4 pantai cantik yang sangat populer di Instagram ini.

 

Dreamland – Pantai ini terletak di kawasan Pecatu, Badung, Bali. Dreamland sukses mencatatkan namanya pada peringkat 13 setelah diunggah sebanyak lebih dari 55 ribu kali di Instagram oleh pengunjung dari dalam dan luar negeri. Untuk mengakses pantai ini dari Bandara Ngurah Rai Anda harus menempuh jarak sekitar 19 km serta waktu perjalanan sekitar 45 menit. Yang menjadi daya tarik dari pantai ini adalah pasirnya yang berwarna putih bersih serta bertekstur lembut serta air lautnya yang berwarna hijau toska. Gelombang pantai ini juga masuk dalam kategori sesuai untuk berselancar.

 

Virgin Beach – Pantai yang terletak di kawasan Karangasem ini telah diunggah sebanyak 39 ribu kali di Instagram dan masuk dalam daftar dengan peringkat ke-17. Jaraknya dari Bandara Ngurah Rai memang cukup jauh, yaitu mencapai 73 km dan harus ditempuh selama sekitar 2 jam perjalanan. Pertama kali menginjakkan kaki di tempat ini Anda pasti akan terpesona dengan pasirnya yang berwarna putih bersih serta garis pantainya yang panjang. Anda juga boleh berenang di pantai ini selama arusnya masih bersahabat, tapi segeralah menepi bila ombak sudah mulai kencang.

 

Ora Beach – Pantai ini berada di Pulau Seram, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku yang berhasil duduk di peringat 22 dengan unggahan sebanyak lebih dari 27 ribu di Instagram. Berwisata ke pantai ini Anda bisa menginap di rumah-rumah panggung yang dibangun di atas laut seperti di Maladewa yang mendirikan penginapan alam semacam ini dengan kayu-kayu semi permanen. Para wisatawan pun bisa melihat dengan jelas karang-karang yang indah serta ikan warna-warni yang berenang hilir mudik karena perairannya yang sebening kaca. Daya tarik lain dari pantai ini adalah pasirnya togel hongkong yang putih dan lembut.

 

Pulau Derawan – Pulau yang terkenal dengan kawanan ubur-ubur tanpa racun ini terletak di Kalimantan Timur dan berada pada urutan 32 dari 50 pantai di Asia Pasifik dengan unggahan terbanyak di Instagram. Aktivitas wisata favorit pengunjung obyek wisata ini adalah snorkeling dan diving untuk menyaksikan keindahan panorama laut Pulau Derawan. Siapa tahu Anda bisa bertemu dengan lumba-lumba, penyu, dan manta atau ikan pari.

 

Daftar 15 besar pantai di Asia Pasifik yang terbanyak diunggah di Instagram

Pada daftar yang dipublikasikan oleh situs Globehunters, ternyata yang berada di peringkat pertama adalah pantai Byron Bay Australia. Lokasi ini adalah tempat favorit para peselancar dan juga backpacker. Byron Bay diketahui telah diunggah ke Instagram sebanyak lebih dari 1.8 juta kali. Selain surfing, di sini Anda juga bisa bersantai di sekitar pantai atau snorkeling. Nah, inilah 15 besar pantai di Asia Pasifik dengan unggahan terbanyak di social media Instagram sebagaimana yang dilansir oleh situs traveling Globehunters tersebut:

  1. Byron Bay, Australia
  2. Pantai Bondi, Australia
  3. Bora Bora, Polinesia Prancis
  4. El Nido, Filipina
  5. White Beach, Filipina
  6. Maya Bay, Thailand
  7. Manly Beach, Australia
  8. Whitehaven Beach, Australia
  9. Main Beach, Australia 10. Cable Beach, Australia
  10. Ao Nang Beach, Thailand
  11. Sunrise Beach, Thailand
  12. Pantai Dreamland, Indonesia
  13. Hyams Beach, Australia
  14. Wineglass Bay, Australia

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.